Selasa, 14 September 2010

Lokakarya dan Kursus


  • Fr. Bernardus dan fr. Koenrad mengikuti School Of Missionary Animators (SOMA), sebuah lokakarya bagi pendamping SEKAMI/Bina Iman Anak yang diselenggarakan oleh KKI – Keuskupan Malang di Wisma Hermanas Carmelitas, Karangwidoro pada tanggal 30 Juli – 1 Agustus 2010.
  • Patrik mengikuti pertemuan internasional para formator Keluarga Chevallier di Issoudun, Perancis pada tanggal 9 – 31 Juli 2010. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Cor Novum yang dihadiri pula oleh para formator dari tarekat Imam MSC dan Suster PBHK dari berbagai negara. Setelah mengikuti kegiatan ini, fr. Patrik sempat mengunjungi beberapa komunitas Frater di Belanda.
  • Fr. Emanuel, Fr. Ignatius, Fr. Innocentius dan Fr. Adriano mewakili tarekat mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh MABRI pada tanggal 19 s.d. 22 Agustus 2010 di Batu, Malang. Lokakarya yang dikhususkan bagi para pemimpin komunitas ini menghadirkan nara sumber Prof. Dr. Rm. Pidyarto, O. Carm. Hadir dalam kegiatan ini sekitar 60 peserta dari aneka tarekat di Indonesia dan dari Timor Leste.
  • Fr. William, Fr. Kardinus, Fr. Yohanes, dan Fr. Patricius akan mengikuti Kursus Persiapan Profesi Kekal (KPPK) di Rumah Khalwat Roncalli, Salatiga. Kursus ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Agustus s.d. 26 September 2010.  

2 komentar:

  1. Semoga fr. kardi dkk... bisa mengambil keputusan yang tepat...

    BalasHapus